20090206

Inilah Gue


Hooiiiiii.............
huehehehe.........
mulanya sih gue males banget bikin beginian, kayak nggak ada kerjaan aja, tapi karena banyak kiriman file / Artikel yang buagus - buagus ( kalo bagus aja itu pengertiannya sempit, tapi kalo buagus artinya lebih dari bagus --> ngomong opo seh ) dari temen-temen yang buat gue sendiri jadi bingung musti nyimpen dimana ( flash Disk --> udah penuh, komputer kantor ? hehehe.....thank's ya Boss, Hardisknya udah gue pake buat nyimpen data gue sedikit ), yach akhirnya dengan terpaksa gue buat juga dech, tapi gue bersyukur gue boleh kenal dengan elo - elo pade ( bocah angkatan SMA Kristen 1 taon 90 - 91 an ), buat Broer Johan Muliadi Kerta yang mau cape - cape ngurus millist ( Supaya kita yang udah tua, tapi ngerasa masih muda aja ), buat Soes Tjing - Tjing, elo kayak team termehek - mehek yang bisa nyari orang ilang, yang ngedaftarin nama gue di millist buat jadi orang yang tenar ( huehehehe..... padahal gue ngerasa gue sendiri udah tenar.) teng kiu - teng kiu, buat semuanya, trus buat Broer & Soes yang artikelnya gue posting di tempat gue ( entah artikel itu dapet dari mana ? ) Elo musti bersyukur kalo artikel tersebut berarti lolos dari sensor mata gue, dan artikel itu gue anggap pantas buat nongol ditempat ini. Tapi tolong kalo ada yang komplain, kasih tau biar gue bisa minta ijin buat di tampilin.
Buat temen - temen YAI yang udah lost contact, kayaknya gue perlu Elo nih Tjing buat ngurus nyari-in.

Buat temen - temen WEB Information Technology, mana postingan nya ?, kirim artikel yang bermutu dong, ditunggu-in ya Bro........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar